Index » » instalasi program OpenOffice 4.1.3

instalasi program OpenOffice 4.1.3

instalasi program OpenOffice 4.1.3 tanjung pandan belitung
instalasi program OpenOffice 4.1.3

 

jasa instalasi program Apache OpenOffice 4.1.3 di  cahya percetakan belitung -  adalah program yang cepat dan lebih aman untuk menginstal aplikasi berguna ini di PC Anda. Ini adalah aplikasi kantor dasar untuk memproses file kata, lembar excel, presentasi, dan database. 


Apache OpenOffice 4.1.3 juga mudah digunakan. Ini adalah perangkat lunak yang hadir dalam banyak bahasa sehingga memudahkan dalam penggunaan program ini . Sistem operasi untuk Apache OpenOffice 4.1.3 didukung oleh Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64 atau lebih tinggi.program handal ringan dengan fitur lengkap. berikut spesifikasi rekomended system minimum dan harga instalasi Apache OpenOffice 4.1.3.

Persyaratan Sistem Minimum untuk Apache OpenOffice 4.1.3



Pastikan untuk spesifikasi sistem yang disebutkan di bawah ini sebagai persyaratan minimum sebelum menggunakan OpenOffice 4.1.3 :

Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10
Memori (RAM): 1GB atau lebih tinggi untuk kinerja yang lebih baik
Ruang Hard Disk: Diperlukan ruang kosong minimal 500MB.
Prosesor: Intel Pentium 4 atau lebih baru



harga : Rp 15.000 / Program

kami juga menyediakan program-program sesuai kebutuhan anda silahkan untuk konfirmasikan melalui kontak kami cahya percetakan belitung atau datang ketoko kami di jl hasan sai air raya tanjung pandan belitung



Beli Sekarang >> Telephone | WhatsApp | Telegram

Produk Terkait Lainnya

Thanks for view instalasi program OpenOffice 4.1.3

« Previous
« Prev Produk
Next »
Next Produk »

0 komentar:

Posting Komentar